Kata Kata Bijak Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Bijak Lucu - Dalam kehidupan sehari hari banyak hala yang berbaur lucu entah itu gambar lucu, cerita lucu, kata kata lucu, video lucu,  bahkan ada kata kata motivasi lucu antara lain kata mutiara lucu. Namun utuk kali ini admin akan memberikan kata kata bijak lucu buat anda sekalian.


Berikut ini kumpulan kata-kata bijak lucu terbaru :

Kata Bijak Lucu


Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.  :P


Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. 


Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat


Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit


Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...


Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring


Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?


Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula.

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. 


Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati.

Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama. 


Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain.

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. 


Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu.

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. 


Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)


Kata Kata Bijak Lucu Terbaru 2013


Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. 


Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai.

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. 


Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal.

Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat. 


Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.

Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film. 


Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up.

Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing. 


Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit? 


Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya - tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? 


Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? 


Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda


Sekian kata bijak lucu terbaru 2013 kali ini

wdcfawqafwef