Cara Meningkatkan IQ Dengan Cepat

Cara meningkatkan IQ - Nah untuk kali ini admin akan memuat artikel mengenai cara meningkatkan IQ anda.

Berikut ini beberapa tips atau cara meningkat kan IQ (Intelligence Quotient) dengan cara yang di bilang cukup sederhana dan mudah untuk di praktikkan dan berikut beberapa tipsnya :


  1. Cobalah untuk sering melakukan aktivitas sehari-hari sambil mendengarkan lagu-lagu atau musik klasik. Dalam hal ini otak kamu akan lebih rileks dan tenang atau tidak tegang dalam hal berpikir dan bekerja. Oh iya, untuk cara ini sebaiknya sobat mendownload lagu-lagunya Kenny-G yang terkenal sangat asyik itu !!!!
  2. Selain cara di atas ada cara lain yaitu dengan mematikan lampu saat tidur. Fungsinya sama dengan cara di atas yaitu agar membuat otak lebih rileks.
  3. Untuk kesehatan otak, cobalah untuk tidur sebanyak 8 jam sehari karena otak kita itu perlu istirahat yang cukup sobat !!
  4. Makanlah makanan yang baik untuk perkembangan otak kita seperti ikan segar.
  5. Seringlah berimajinasi tentang hal-hal yang anda inginkan alias yang sobat cita-citakan karena hal ini bagus untuk perkembangan otak dan ingatlah sobat ! kita juga jangan terlalu banyak berimajinasi tetapi harus dibuktikan dengan perbuatan kita !!
  6. Bermainlah Games yang dapat meningkatkan IQ kita seperti Sudoku !! 


NAh itu dia sedikit tips sederhana yang saya rasa sobat semua bisa melakukannya dan jangan lupa agar setiap perbuatan kita awali dengan Doa agar TUHAN bisa mengabulkannya !!!!! AMIN..................!
oh iya, bagi sobat yang tertarik untuk melihat siapa saja yang memiliki IQ tertinggi di dunia yang pernah tercatat sejarah silahkan.
selamat siang !!!!!!

1 Response to "Cara Meningkatkan IQ Dengan Cepat"

  1. haha,kebetulan saya sering lupa sob,mksih atas infonya

    ReplyDelete

wdcfawqafwef