Cerita lucu gokil hari ini

Kumpulan Cerita Lucu - Untuk ngilangin stres pengunjung, kali ini admin akan memposting beberapa cerita lucu koleksi admin ni sobat. cerita lucu yang saya himpun dari berbagai sumber di internet, tentu dengan cerita dan kisah yang baru.

Mungkin Sebelum membaca Kumpulan Cerita Lucu dibawah ini yang saya katakan Sangat Lucu karena setelah saya Baca Ternyata Lucu Sekali. Oh ya, sobat mampir juga ya ke beberapa artikel saya sebelumnya yakni Kata Kata Mutiara atau Kata kata Bijak, Atau Teman Teman ingin yang Sifatnya Lucu akan tetapi Menggunakan Gambar, Silahkan saja liat Artikel Gambar Gambar Lucu.

Mungkin banyak teman-teman visitor yang membutuhkan hiburan di tengah penatnya aktifitas yang membuat pikiran san fisik lelah, Untuk itu admin hadir untuk menyediakan berbagai cerita humor segar yang lucu untuk sobat. Semoga cerita lucu ini bisa menghibur sobat semua.

Cerita Lucu 1


Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi pacaran di taman...

Cewek : “Kamu cinta ngak sama aku ?”
C0w0k : “Cinta donk...”

Cewek : “Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya ?”
C0w0k : “ABCDEFG”

Cewek : “Apa tuh ?”
C0w0k : “A Boy Can Do Everything For Girl...”


Cewek : “:* :* :*”
Si nenek iri & kesal, sudah nikah 40 tahun ngak pernah seperti itu, langsung pulang & bertanya pada si kakek...

Nenek : “Pak, kamu cinta ngak sama aku ?”
Kakek : “Iya lah...”

Nenek : “Buktinya apa ?”
Kakek : “Iya kita sudah bersama 40 thn toh...”

Nenek ngotot : “Ngak bisa, aku mau bukti yg ABCDEFG”.
Kakek : “Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK”

Nenek happy, yg pacaran 4 bulan cuma A-G, ini dia A-K.

Nenek senyum 2x :D : “Apa tuch ABCDEFGHIJK ?”
Kakek : “Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech...”

Nenek senang banget ♥♥, tanya lagi : “Yang IJK nya apa ?” :*
Kakek : “I'm Just Kidding” :p

Nenek : “>:O >:O=))>:O "" ~┉✽♈̷̴┈̥-̶̯͡⌣




Cerita Lucu 2. Tidak Kenal

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.

Isteri : "Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?"
Suami : "Kenapa?"
Isteri : "Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?"Suami : "Mau mampus apa?... Mana abang kenal sama isterinya?"



Cerita Lucu 3. Pengemis

Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis yg sedang mengemis tentunya.
Pengemis 1: "Tuan, Nyonya...berilah kami uang..... 500 boleh 100 juga boleh 100 ribu juga nggak nolak".
Pengemis 2: "Berilah kami uang tuan, tuan akan kami do'akan semoga cepat kaya !".
Pengemis 1: "seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh...ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya Lho-harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan !".
Pengemis 2: "Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini ?".
Pengemis 1: "Gue keturunan kedelapan !"


Cerita Lucu 4. Pil KB dan Tidur Nyenyak

Seorang ibu lanjut usia memasuki ruang praktek dokter. Ketika dokter bertanya maksud kedatangannya, ibu itu menjawab, "Dokter, saya ingin membeli beberapa pil KB!"

Sambil menahan tawa, dokter itu bertanya, "Ibu kan sudah lanjut usia, untuk apa ibu membeli pil KB lagi?"

"Oh, pil-pil itu dapat membuat saya tidur dengan nyenyak di malam hari."

"Masa bisa begitu?"

"Betul, dok. Setiap pagi saya mencampurkan pil itu ke dalam jus jeruk anak perempuan saya yang sudah dewasa. Dan di malam hari, saya dapat tidur dengan nyenyak."


Cerita Lucu 5.  Ujian Orang Gila 

Pada suatu hari para dokter di rumah sakit jiwa mengadakan ujian untuk mengetahui apakah ada pasiennya yg sdh normal. Mereka lalu menyediakan sebuah kolam renang tanpa air dan menguji 3 orang pasiennya. Menurut para dokter, jika salah satu dari ketiga pasiennya normal maka mereka pasti tidak akan lompat ke dalam kolam renang itu. Satu-persatu mereka lalu disuruh masuk ke dalam kolam renang.


Pasien pertama lalu melompat dan langsung jatuh ke dasar kolam sambil menirukan berenang gaya bebas. Para dokter lalu berpendapat ia masih sakit.

Pasien kedua kemudian melompat dan ia merasa tenggelam karena tidak tau berenang. Para dokter juga berpendapat ia masih sakit.

Lalu ketika giliran terakhir, pasien ketiga tidak melompat ke dalam kolam. Para dokter lalu yakin pasien ketiga sudah sembuh. Mereka lalu bertanya kepada pasien ketiga.

“Mengapa engkau tidak melompat masuk ke dalam kolam?”

Pasien ketiga lalu menjawab,
“Saya tidak tahu berenang, dok”

Nah untuk kali ini cukup itu saja post admin mengenai Cerita lucu semoga dapat menjadi bahan refrest otak anda yang lagi galau atau lagi banyak pikiran.. :)

0 Response to "Cerita lucu gokil hari ini"

Post a Comment

wdcfawqafwef